Monday 12 October 2015

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga - Sanggaluri Park Purbalingga atau lebih dikenal dengan taman reptil merupakan salah satu andalan destinasi wisata kabupaten Purbalingga. Lokasinya tepat disebelah barat bumi perkemahan Munjuluhur atau sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota Purbalingga kira kira 1km dari desa wisata Karangbanjar. Lokasinya yang mudah dijangkau membuat Sanggaluri Park Purbalingga selalu ramai dikunjungi wisatawan pada tiap akhir pekan. Kabupaten Purbalingga memang sedang gencar meningkatkan geliat pariwisata sebagai potensi menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Sanggaluri Park Purbalingga

Koleksi Sanggaluri Park Purbalingga

Adapun koleksi yang ada di Sanggaluri Park Purbalingga antara lain koleksi reptil seperti ular mulai dari ular berbisa seperti king kobra, ular raksasa sanca batik dan jenis ular cantik beragam warna, biawak, kura kura dan masih banyak lagi jenis reptil yang bisa kita temui disana. Tak hanya itu Sanggaluri Park Purbalingga juga memiliki koleksi brbagai spesies kupu kupu yang tentunya sangan indah dan cantik bila dicermati lebih teliti, dan disini aja juga museum uang yang menimpan koleksi uang kertas ataupun koin dari masa dahulu. Sanggaluri Park Purbalingga sangat cocok untuk menjadi pilihan wisata anda bersama keluraga. Disamping lokasinya yang sejuk disini jga kita bisa mengenalkan berbagai jenis reptil kepada anak anak. Selain rekreasi Sanggaluri Park Purbalingga menawarkan wisata edukasi sebagai jargon utamanya.

Sanggaluri Park Purbalingga


Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Selain koleksi koleksi diatas Sanggaluri Park Purbalingga juga memiliki beberapa wahana permainan anak yang membuat anak anak kita kan betah dan merasa nyaman berkunjung kesana. Adajuga wahan buah naga, dimana kita bisa langsung memetik sendiri buah naga yang terkanal segar dan menyehatkan itu langsung dari pohonya. Untuk urusan tiket Sanggaluri Park Purbalingga sangat terjangkau haya dengan membayar 10rb Rupiah saja perorang kita sudah bisa berwisata sekaligus mengenalkan alam khususnya jenis reptil dan serangga kepada anak anak. Tak heran banyak sekali sekolah yang mengadakan study tour ke Sanggaluri Park Purbalingga ini.

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga

Semoga artikel ini bermanfaan untuk menambah tujuan wisata anda dan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan berwisata sekaligus belajar hanya di Sanggaluri Park Purbalingga. See u (AS)

Artikel Terkait :
museum reptil purbalingga
taman reptil purwokerto
bumi perkemahan purbalingga taman reptil
tiket masuk taman reptil purbalingga 2015
tiket masuk taman reptil purbalingga 2014
harga tiket masuk taman reptil purbalingga
taman reptil sanggaluri park purbalingga

6 comments:

  1. wah tiket masuk murahnya juga ya.. kelihatannya udah mulai banyak wahana edukasi di Indonesia yang kaya gini, menunjang banget buat nambah ilmunya. mungkin lain mbak Karina lain waktu bisa nyoba ke Sangiran juga tiketnya gak nyampe 10rb malahan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas, memang harus lebih banyak dibagun wahana wisata edukasi biar anak2 juga bisa belajar mengenal alam. Btw Sangiran itu situs purbakala bukan mas?

      Delete
  2. Ane dimana sih yang pasti nya merasa bangga dan puas dengan dimana telah gabung nya bersama ACY ini, dengan segala fasilitas terbaik di berikan, bonus yang menarik, dan yang pasti selamanya kurang lebih 7 bulan gabung di ACY, ane tidak adanay kendala permasalahan, ACY memang benar benar is the best broker

    ReplyDelete