Thursday 8 October 2015

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti - Pantai Indrayanti merupakan satu dari sekian banyak paintai yang ada di kabupaten Gunung Kidul. Ya kabupaten ini memeng tersohor karena memiliki sumberdaya alam dan vegetasi yang unik, selain pantai pantainya yang indah Gunung Kudul juga terkenal dengan gua alam nya yang sering di jadikan tujuan wisata bagi peminat wisata exstrime. Kali ini kita kan membahas tentang pantai Indrayanti. Asal mula nama pantai ini memang sedikit unik karena Indrayanti sendiri merupakan nama seorang pemilik restoran yang berada di kawasan pantai ini sedangkan nama resmi pantai ini menurut pemerintah kabupaten Gunung Kidul adalah pantai Pulang Syawal. Namun terlanjur wisatawan menggenalnya dengan pantai Indrayanti. Terletak di sebelah timur pantai Sundak dengan pasir putih yang membentang luas dan air yang sangat jernih ini seakan membuat pantai Indrayanti menjadi destinasi terbaik untuk menikmati sejuknya semilir angin dan damainya suasana pantai yang membuat kita seolah berada di surga dunia. 


lokasi pantai indrayanti

melihat pict diatas kita sudah bisa bayangkan betapa menyenangkanya bermain menghabiskan hari di tepi pantai ini kan, menikmati segarnya air laut biru jernih atau sekedar duduk di gazebo atau payung payung raksaksa yang disediakan oleh pengelola sembari meneguk segarnya kelapa muda, hems sungguh menggoda hasrat berlibur kita yah. wkita pasti ingin berlama lama berada di paintai Indrayanti ini. seolah lupa dengan hiruk pikuk keramainan kota dan kepengatan suasana kantor yang membosankan, pikiran kita seakan kembali segar bila berada di pantai ini.

Lokasi pantai Indrayanti

lokasi pantai indrayanti

Pantai Indrayati teletak di Tepus Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimwea Yogyakarta. Selain pasir putihnya yang membentang luas membuat kita nyaman untuk bermain main di tepi pantai ombaknya puncukup tenang tidak seperti tipikal pantai selatan yang terkenal dengan ombak yang cukup ganas. Disini juga mudah sekali kita jumpai restoran atau cafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman dengan seafood sebagai menu utama, mencari penginapan di sekitar pantai Indrayanti ini juga cukup mudah disini banyak sekali tersedia resort atau hotel dengan harga yang berfariasi. Pokoknya pantai ini menjadi rekomendasi yang sempurna untuk liburan anda selanjutnya. Ayo segera atur schedulle bersama pasangan, teman atau keluarga anda untuk menghabiskan libur akhir pekan di pantai ini. Sempurna. (AS)



Artikel terkait :
pantai indrayanti gunung kidul harus ditutup
tiket masuk pantai indrayanti
jalan menuju pantai indrayanti
penginapan pantai indrayanti
lokasi pantai indrayanti
peta pantai indrayanti
pantai indrayanti wonosari
pantai indrayanti map

4 comments:

  1. yang dah pernah kesini komen ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah kesini, jadi aku gak akan comment jhahah

      Delete
  2. Pantai yang sangat indah,, tapi kayaknya lebih enak datangnya kalu sore - sore atau pagi - pagi aja,, solanya lokasi pantainya kelihatan panas banget yah..,... :v

    ReplyDelete