Wednesday 14 October 2015

Owabong

Owabong Waterpark Purbalingga - Owabong Waterpark merupakan destinasi wiasata andalan kabupaten Purbalingga. Nama owabong sendiri merupakan singkatan dari objek wisata air bojong sari. Akses menuju lokasinya pun sangat mudah karena hanya berjarak sekitar 5km dari pusat kota Purbalingga tepatnya di jalan utama menuju arah Pemalang Bobotsari. Fasilitas yang lengkap dan wahana permainan yang beragam membuat Owabong selalu ramai tidah hanya di akhir pekan namun hari hari biasa pun selalu banyak wisatawan yang berkunjung k tempat ini.

Owabong Waterpark Purbalingga

Fasilitas dan Wahana Owabong 


Di owabong kita bisa menikmati beberapa wahana seperti waterboom, wahana dirgantara, wahana outbond dan ada juga wahana sircuit gokart. Pokoknya tempat ini recomended banget buat kamu yang hobi sekali dengan segala jenis permainan air. Semua lengkap tersedia disini mulai dari kolam olimpik standart internasional, papapun luncur yg tingginya lebih dari 10m pu ada. Belum lg wahana ember tumpah yang setiap empat menit sekali menumpahkan air dari ember raksaksa, ada juga kolam arus, kolam pantai anti stunami, dan kolam air hangat, pokoknya lengkap kap. Buat anda yg berasal dari luar kota pun disediakan fasillitas penginapan berupa home stay atau cotagge, tinggal pilih sesuai budged dan jumlah rombongan. 


wahana kolam arus

wahana kolam arus


wahana gokart

wahana gokart

wahana dirgantara

wahana dirgantara

owabong cottage

owabong cottage

pantai anti stunami

pantai anti stunami

owabong waterboom

owabong waterboom


wahana ember tumpah

wahana ember tumpah

Untuk tiket masuk objek wisata Owabong ini pun tergolog murah dan terjangkau, harga berfariasi mulai dari 20 ribu sampai 25 ribu rupiah karena dibedakan antara hari biasa dan hari libu, biasanya di hari libur harga tiketnya sedikit lebih mahal. Tunggu apa lagi masukan Owabong Waterpark ini sebagai tujuan wisata anda selanjutnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan jgan lupa di share ya, biar lebih banyak orang yang tau tentang keindahan Indonesia. hehe (AS)



Artikel terkait :
tiket masuk owabong purbalingga 2015
harga tiket owabong 2015
harga tiket owabong
tiket masuk owabong purbalingga
sejarah owabong purbalingga
tiket masuk owabong
lagu owabong
owabong hotel

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment