Friday 16 October 2015

Floating Market Lembang Bandung

Pasar Terapung Lembang - Kota Bandung merupakan kota yang menjadi destinasi utama wisata Indonesia. Kota yang terkenal dengan julukan Paris van Java ini memang surganya para pelancong. Mulai dari wisata alam, wisata belanja, fasion dan wisata kuliner di Bandung memang sangat lengkap tersedia. Salah Satunya adalah Floating Market Lembang disingkat FLM yang merupakan wahana wisata kuliner yang menawarkan sensasi berbeda dengan tempat kuliner lain. Mengadopsi konsep pasar terapung, tempat ini menjadi sangat menarik untuk kita kunjungi. Penasaran??

Floating Market Lembang

Lokasi Floating Market Lembang

Lokasi Floating Market ini sendiri berada di kawasan wisata Lembang Bandung Jawa Barat, tepatnya di belakang Grand Hotel Lembang dekat pasar Lembang. Tempatnya cukup mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Untuk tiket masuknya pun tergolong murah hanya 10 ribu rupiah per orang baik dewasa maupun anak anak. Disini tersedia lebih dari delapan puluh stand yang menyediakan berbagai jenis makanan khas nusantara yang tentunya akan memanjakan lidah kita . Dengan sistem pembayaran nya pun tergolong unik, tidak bisa menggunakan uang tunai untuk berburu kuliner disini. anda harus menukarkan uang menjadi koin khusus agar anda dapat berbelanja di Floating Market  ini. Tentunya disesuaikan dengan kemampuan karena harga makanan di tempat ini sedikit lebih mahal namun sebanding dengan sensasi dapat kita nikmati, 

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang


Banyak sekali jenis makanan yang dapat kita pesan disini, mulai dari gado gado, berbagai jenis sate, ada juga mie kocok khas Bandung, batagor , siomay dan yang paling istimewa ya itu durian bakar lengkap dengan ketan hitam dan taburan susu kental manis yang pasti membuat lidah anda bergoyang. hoho jangan ngiler ya. Tidak hanya wisata kuliner yang ditawarkan di tempat ini. Untuk kita yang membawa anak kecil disini jg ada wahan taman kelinci dan petik buah strowberry, ada ta,an bermain dan kita duga bisa menyewa sampan atau perahu untuk menikmati keindahan danau di sekirar Floating Market Lembang ini.






Lokasi ini juga buka sampai malam hari jika anda ingen lebih menikmati suasana yang sedikit romantis anda bisa datang sore hari sambil menunggu matahari tenggelam di tepi danau Floating Market Lembang ini. Suasana yang sedikit remang pasti sangat asyik dinikmati bersama pasangan dan keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ya biar lebih banyak lagi orang yang tau tentang keindahan Floating Market Lembang ini. Untuk anda yang tertarik dan ingin tahu lebih banyak tentang lokasi ini dapat menggubungi marketing dibawah ini.

Alamat: Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat
Telepon:(022) 2787766
Jam: Hari ini buka · 09.00–20.00 

Terima kasih dan selamat berlibur (AS)



Artikel terkait :
tiket masuk floating market lembang
harga makanan di floating market lembang
lokasi floating market lembang
jalan menuju floating market lembang
alamat floating market lembang
kampung gajah
penginapan floating market lembang
peta floating market lembang

1 comment:

  1. Selamanya dimana kurang lebih 7 bulan, ane dimana merasakan kenyamanan, keamanan trading forex nya. Dengan cepat nya masalah eksekusi, dana trading yang terpercaya, layanan yang ramah, serta dimana adanya khursus online, ACY ini memang benar benar is the best broker

    ReplyDelete